Berita

Koleksi Bung Hatta - Berita - Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Gelar Acara Jumat Berbagi, Jumat Berpendapat dan Munggahan Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Berita

Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Gelar Acara Jumat Berbagi, Jumat Berpendapat dan Munggahan Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bukittinggi – Jumat (17/3), Perpustakaan Proklamator Bung Hatta mengadakan Jumat Berbagi serta Jumat Berpendapat sekaligus kegiatan Munggahan memperingati masuknya Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang kegiatannya diinisiasi oleh Subbagian Tata Usaha di Ruang Seminar UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dan dibuka oleh Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Leksi Hedrifa, S.Kom. Dalam pembukaannya, beliau berpesan dalam rangka memasuki bulan Ramadhan agar seluruh pegawai agar saling memaafkan satu sama lain dan lebih tenggang rasa serta profesional dalam bekerja, sehingga pekerjaan diselesaikan sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah ditentukan, agar visi dan misi dari Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dapat berjalan dengan lancar.

Agenda selanjutnya setelah pembukaan adalah Jumat Berpendapat. Dalam agenda ini, Kasubbag Tata Usaha serta Ketua Pokja dan Subpokja menyampaikan laporan progres kerja dari masing-masing pokja sebagai bagian dari agenda Jumat Berpendapat yang merupakan pergantian dari kegiatan Briefing Pagi di Tahun 2022 dan Bendahara Pengeluaran menyampaikan beberapa informasi terkait pencairan keuangan selama bulan puasa menyesuaikan libur nasional menjelang Lebaran. Setelah agenda Jumat Berpendapat dilaksanakan, seluruh pegawai saling bersalaman dan bermaaf-maafan satu sama lain, dengan harapan agar dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang lebih suci dan bersih.

Acara ini ditutup dengan menikmati hidangan dengan berbagai lauk pauk yang telah disediakan. Seluruh pegawai melakukan santap siang bersama di Ruang Seminar UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. Semoga seluruh pegawai UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H dengan lancar.

Penulis : Anggie Setya Putri
Penyunting : Christyawan Ridanto Pitoyo
Fotografer : Maizil Hendri

Galeri Berita


Image Image Image Image Image Image Image