Berita

Koleksi Bung Hatta - Berita - Kepala Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Tampil di Program NgoPi STeNG RRI Bukittinggi
Berita

Kepala Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Tampil di Program NgoPi STeNG RRI Bukittinggi

Bukittinggi - Selasa (7/2) Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Leksi Hedrifa, S.Kom berkesempatan tampil di RRI Bukittinggi sebagai salah seorang pembicara dalam program Ngobrol Pagi Situasi Terkini Nagari Minang (NgoPi STeNG). Program NgoPi STeNG merupakan acara diskusi yang membahas berbagai topik menarik di seputar Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

 

Tema yang diusung dalam program NgoPi STeNG kali ini adalah terkait literasi inklusi sosial. Dalam acara yang dipandu oleh Irsyad dari RRI Bukittinggi, Kepala UPT tampil bersama Sri Widya Erlangga selaku Lurah Sapiran, Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi. Kepala UPT memaparkan berbagai layanan yang dimiliki UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, khususnya berbagai kegiatan yang akan digeber pada 2023.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk promosi untuk meningkatkan eksistensi UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. Diskusi NgoPi STeNG kali ini menjadi kesempatan bagi Leksi Hedrifa untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta yang baru. Momen tampil pada acara NgoPi STeNG menjadi wahana untuk memperluas jaringan dan relasi bagi UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta.

 

Penulis : Johar Dwiaji Putra

Penyunting : Christyawan Ridanto Pitoyo

Fotografer : Johar Dwiaji Putra


Galeri Berita


Image Image Image Image Image Image Image