Berita

Koleksi Bung Hatta - Berita - Kepala Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Hadiri Forum Rancangan Awal RKPD Bukittinggi
Berita

Kepala Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Hadiri Forum Rancangan Awal RKPD Bukittinggi

Bukittinggi - Rabu (25/1) Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Leksi Hedrifa menghadiri Forum Konsultasi Publik yang diadakan Pemerintah Kota Bukittinggi. Bertempat di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, forum ini membahas rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024.

 

Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Bukittinggi ini mengundang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, dan sejumlah pemangku kepentingan yang berada di wilayah Bukittinggi. Tujuan forum ini adalah menghimpun saran dan masukan untuk menyempurnakan RKPD Kota Bukittinggi di tahun 2024.

 

Forum Konsultasi Publik ini sengaja diadakan oleh Bapelitbang Bukittinggi, untuk menggali masukan dari segenap SKPD dan stakeholder. Para pemangku kepentingan bisa menyuarakan gagasannya untuk memperkaya rancangan awal RKPD tahun 2024 yang sedang disusun.

 

Forum Konsultasi Publik menghadirkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar. Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Martias Wanto juga turut mendampingi. Dalam sambutannya, Erman Safar menyampaikan rancangan awal RKPD perlu diutarakan kepada segenap jajaran SKPD dan para pemangku kepentingan, sebagai bentuk pelaksanaan rangkaian upaya pembangunan yang berkesinambungan.

 

Meski Perpustakaan Proklamator Bung Hatta adalah unit pelaksana teknis dari Perpustakaan Nasional RI, namun perpustakaan ini berlokasi di Bukittinggi. Perpustakaan Proklamator Bung Hatta adalah salah satu pemangku kepentingan di wilayah Bukittinggi. Oleh sebab itu, Perpustakaan Proklamator Bung Hatta bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Bukittinggi, sesuai dengan bidang yang dijalankan.

 

 

Penulis : Johar Dwiaji Putra

Penyunting : Christyawan Ridanto Pitoyo

Fotografer : Johar Dwiaji Putra


Galeri Berita


Image Image Image Image Image Image Image