Judul | : Persepsi pemustaka terhadap Kualitas Layanan UPT Perpustakaan Proklamator |
Bung Hatta di saat Pandemi |
|
Penulis | : Desli Yenita, Nova Sasmitha Sary, Toha Sutono, Tommi Niasri, Afrison (Editor) |
Penerbit | : UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta |
ISBN | : |
Halaman | : iii, 124 halaman |
Terbit | : |
Penyunting | : Afrison |
Tata Letak | : - |
Desain Cover | : Tommi Niasri |
Abstrak | : Buku ini membahas tentang kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan yang |
diberikan Perpustakaan Proklamator Bung Hatta selama Pandemi Covid-19. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi pemustaka terhadap layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dan memberikan masukan konstruktif dalam pengembangan layanan Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner dalam pengumpulan datanya dan dianalisis dengan metode Libqual+TM. |