Artikel

Technical Meeting Dalam Rangka Kerja Sama UPT Perpustaakaan Proklamator Bung Hatta dengan TVRI Sumatera Barat Untuk Menyukseskan Program Prioritas Nasional tahun 2021

Bukittinggi – (03/06) UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dan Lembaga Penyiaran Publik TVRI stasiun Sumatera Barat mengadakan technical meeting (Rapat Teknis) setelah sebelumnya menandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk mempromosikan produk Layanan Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial. Technical Meeting ini dilaksanakan di Ruang Seminar UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dan dihadiri oleh tim teknis lapangan TVRI dan panitia teknis Acara Puncak Pergeleran Produk Inklusi Sosial Ke-Bung Hatta-an.

 

Rapat ini dipimpin oleh Rendy Oktriananda selaku Ketua Pelaksana dengan pemaparan konsep oleh Chonny Damayanti selaku Ketua Seksi Acara Talkshow dan Peter John Aryadi, perwakilan dari Seksi Perlengkapan. Adapun perwakilan tim teknis pihak TVRI diwakilkan oleh Suryadi selaku Koordinator Berita dan Dona Prihandono selaku Koordinator Teknik. Rapat dibuka oleh Drs. Nur Karim, M.Hum, Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. “kami menyambut baik kerja sama ini dan mengaharapkan kerja sama berkelanjutan. Karena di tahun-tahun berikutnya akan banyak sekali program-program inklusi sosial yang memberikan impact langsung kepada masyarakat, dalam bentuk peningkatan kesejahteraan hidup”, ucapnya dalam sambutan.

 

Rapat teknis ini kemudian dilanjutkan dengan tinjau langsung lokasi. Tim teknis TVRI didampingi panitia teknis Pergelaran Produk Inklusi Sosial Ke-Bung Hatta-an meninjau ruang Auditorium untuk melihat secara langsung rancangan teknis pelaksanaan kerja sama.

 

Penulis : Rendy Oktriananda

Penyunting : Christyawan Ridanto Pitoyo

Fotografer: Hari Sunandar