Berita

PEMUSTAKA TERBAIK DAN TERFAVORIT UPT PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG HATTA TAHUN 2018

  • 02OKT2018 0
posted by Maynardo Ricard, S.T

BUKITTINGGI – Kamis tanggal 27 September 2018 lalu bertepatan dengan pelaksanaan Seminar Peningkatan Minat Baca dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca, diumumkan hasil seleksi Pemustaka Terbaik dan Pemustaka Terfavorit UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta tahun 2018.
Pengumuman pemustaka Terbaik dan Terfavorit dibacakan setelah selesainya pemaparan Narasumber dan sesi tanya jawab. Diundang dalam kesempatan tersebut nominasi Pemustaka Terbaik dan Terfavorit terpilih dari beberapa tahap seleksi yang sudah dilakukan.
Nama-nama Pemustaka Terbaik dan Terfavorit UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta tahun 2018 diumumkan berdasarkan SK Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Nomor: 165 Tahun 2018, tanggal 20 September 2018 lalu, yaitu:
1. Aryanda Putra : Pemustaka Terbaik 1
2. Nova Susanti : Pemustaka Terbaik 2
3. Meisya Anggraini Rizki : Pemustaka Terbaik 3
4. Hernan Pratama : Pemustaka Terfavorit 1
Kategori Kunjungan Terbanyak
5. Nelson : Pemustaka Terfavorit 2 Kategori Aktif dalam
Meminjam
6. Muhammad Zaky : Pemustaka Terfavorit 3 Kategori Tertib dalam
Meminjam
7. Nuryasin : Pemustaka Terfavorit 4 Kategori Kunjungan
Beserta Keluarga
Pemustaka Terbaik dan Pemustaka Terfavorit terpilih dipanggil satupersatu tampil ke depan untuk menerima penghargaan yang sudah disediakan berupa selempang, PIN, piagam dan uang tunai. Penghargaan untuk Pemustaka Terbaik 1, 2 dan 3 masing-masing diserahkan oleh narasumber yang mengisi acara Seminar Peningkatan Minat Baca, yaitu Bapak Habiburrahman El Shirazy yang dikenal sebagai sutradara, penulis juga sastrawan, Bapak Prof. Dr. Phil. Gusti Asnan yang merupakan sejarawan serta dosen, dan juga Bapak H. Mukhtar Dolle, SIP. MM yang merupakan Pustakawan Utama Perpustakaan Nasional RI.
Penghargaan untuk Pemustaka Terfavorit 1, 2, 3 dan 4 masing-masing diserahkan oleh Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Bapak Purwanto, S. IPI, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Drs. Melfi Abra, M. Si, Bapak Faisal S. Pd Dt. Indo Nan Panjang mantan Kepala Perpustakaan Proklamator Bung Hatta dan oleh Kasi Pelayanan Informasi Perpustakaan UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Ibu Meindria S. Sos, M.I.Kom selaku Penanggung Jawab Kegiatan.
Setelah penyerahan hadiah dilanjutkan dengan sesi foto bersama Pemustaka Terbaik dan Terfavorit dengan Narasumber,Kepala Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Bapak Purwanto S.IPI beserta Kasi Pelayanan Informasi Perpustakaan, Ibu Meindria S. Sos, M.I.Kom. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh peserta yang ikut dalam kegiatan Seminar Peningkatan Minat Baca, terlihat dari antusiasnya mendengarkanhasil pengumuman Pemustaka Terbaik dan Terfavorit UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta tahun 2018.
Dari kegiatan ini diharapkan akan menarik minat masyarakat untuk membaca dengan memberdayakan fasilitas yang ada di UPT. Perpustakaan Proklamator Bung Hattasecarapositif serta meningkatkan jumlah kunjungan ke perpustakaan. [Rosi/ Staf Pelayanan Informasi Perpustakaan]

Galeri Foto



0 Comments

Leave a comment

Pemutakhiran

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

Pernyataan Privasi | Ketentuan Penggunaan
© 2014 UPT Bung Hatta. All Rights Reserved.
Anda pengunjung ke 112904
©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia