Berita

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL UPT PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG HATTA

  • 12FEB2018 0
posted by Maynardo Ricard, S.T

Senin, 12 Februari 2018 bertempat di Ruang Seminar UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Bukittinggi, dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Pejabat Struktural (Kasubag Tata Usaha) dan juga para Pejabat Fungsional (Pustakawan dan Pranata Komputer), acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI Drs. H. Dedi Junaedi, M. Si, dalam acara ini terdapat 5 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya, adapun Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional yang dilantik sebagai berikut:
1. Jamiat, S. Sos sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta;
2. Farizal sebagai Fungsional Pustakawan Terampil;
3. Elly Mulfiani sebagai Fungsional Pustakawan Mahir;
4. Dora Melisa, SS sebagai Fungsional Pustakawan Ahli Pertama;
5. Maynardo Ricard, ST sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama.
Dalam sambutannya Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan sungguh – sungguh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing - masing, karena ASN saat ini menjadi profesi yang diidolakan hampir semua orang hal ini dapat dilihat dari fenomena antusiasnya masyarakat pada saat proses pendaftaran/melamar lowongan CPNS saat dibuka, dan hal yang tidak kalah penting adalah pentingnya kerjasama yang dibangun karena jika tidak ada kerjasama (bahkan konflik) 1+1 hasilnya bukan = 2 tapi hasilnya adalah minus namun jika ada kerjasama baik antar staf dengan staf yang lain, atau atasan dengan staf hasilnya baru = 2, agar hasilnya bisa lebih dari 3 atau 4 maka diutamakan adalah sinergitas, sehingga jika dikaitkan dengan institusi maka program – program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.
Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini turut hadir Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Purwanto, S.IPI; Kepala Kepegawaian Perpustakaan Nasional RI, Bonar Sijabat, SE, M.Si; Kepala Sub Bagian Pengangkatan, Pemberhentian dan Pensiun Perpustakaan Nasional RI, Tanto Anton Purboyo, SH; dan staf dari Bagian Kepegawaian Perpustakaan Nasional RI (Ibu Ana dan Ibu Agnes). Dari UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta hadir juga Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional beserta seluruh staf. (Ditya Heryo K)

Galeri Foto



0 Comments

Leave a comment

Pemutakhiran

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

Pernyataan Privasi | Ketentuan Penggunaan
© 2014 UPT Bung Hatta. All Rights Reserved.
Anda pengunjung ke 110135
©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia